Jakarta, Metapos.id – Menjelang musim liburan pertengahan tahun, Traveloka, platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, dengan antusias mengumumkan kembalinya Traveloka EPIC Sale yang sudah ditunggu-tunggu. Untuk pertama kalinya, kampanye yang dilaksanakan pada 22 April hingga 5 Mei 2025 diluncurkan serentak di tujuh pasar utama di Asia Pasifik: Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Jepang, dan Australia. EPIC Sale menawarkan diskon hingga 60% untuk berbagai macam produk perjalanan.
Kampanye ini memberikan kesempatan yang sempurna untuk membantu merencanakan petualangan selanjutnya bagi para wisatawan yang sedang merencanakan liburan, perjalanan akhir pekan yang panjang, ataupun rekreasi spontan.Caesar Indra, President, Traveloka, mengatakan, “Ini adalah peluncuran EPIC Sale serentak pertama kami di Asia Pasifik, yang menjadi tonggak penting dalam perjalanan Traveloka sebagai platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara.
Kampanye ini mencerminkan fokus strategis kami dalam memberikan nilai lebih kepada para wisatawan melalui pengalaman perjalanan yang terjangkau dan seamless—sekaligus memperkuat peran kami sebagai pendorong pertumbuhan bagi para mitra kami. Dengan menghubungkan ribuan mitra ke basis pelanggan yang lebih luas dan beragam di seluruh Asia Pasifik, kami berkomitmen untuk membuka peluang baru, mendorong dampak bisnis yang berkelanjutan, dan mempercepat pertumbuhan ekosistem perjalanan di kawasan regional.
“Pesan pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi dan unik untuk setiap individu Wisatawan masa kini menginginkan lebih banyak variasi dan keselarasan dalam perjalanan mereka, dan EPIC Sale tahun ini mencerminkan preferensi mereka yang terus berkembang,mulai dari liburan yang hemat hingga yang mewah.
Beberapa wisatawan memilih untuk bersantai melalui pengalaman premium dan menenangkan, sementara wisatawan lainnya ingin menjelajahi tempat-tempat hidden gems atau mengunjungi kembali kekayaan bentang alam Indonesia yang beragam.Hal ini sejalan dengan riset dari “Travel Redefined: Understanding and Catering to the DiverseNeeds of APAC Travelers,” sebuah studi yang dilakukan oleh Traveloka bekerja sama dengan YouGov.
Riset ini menunjukkan 75% orang Indonesia sangat menyukai tempat wisata alam seperti pegunungan dan taman nasional. Sementara 65% lainnya lebih memilih untuk pergi kepantai dan daerah pesisir, menunjukkan kecintaan mereka terhadap alam dan eksplorasi luar ruangan.Untuk memenuhi preferensi perjalanan masyarakat Indonesia yang terus berkembang, EPICSale menghadirkan berbagai penawaran spesial:
● EPIC Hour: Menawarkan diskon eksklusif hingga 60% dan promo Buy 1 Get 1, tersedia dua kali sehari pada pukul 12.00–14.00 WIB dan 19.00–21.00 WIB.● 5.5 Midnight Sale: Promo spesial tengah malam yang hanya tersedia pada 5 Mei 2025,menawarkan tambahan diskon hingga Rp555.000 selama jam 12.00–1.00 WIB.
● Wisatawan juga bisa mendapatkan penawaran menarik untuk tiket pesawat, seperti:perjalanan Jakarta – Tokyo (Narita) pulang pergi mulai dari Rp4.7 juta, perjalanan Jakarta – Melbourne pulang pergi mulai dari Rp4.8 juta, dan perjalanan Jakarta -Denpasar mulai dari Rp708.000.
● Untuk akomodasi, Traveloka menawarkan berbagai pilihan hemat, termasuk hotel bintang 5 di Jakarta dan Kuala Lumpur mulai dari Rp500.000.
● Untuk hiburan, nikmati atraksi seperti Trans Studio mulai dari Rp50.000 dan promo Buy1 Get 1 di Kidzania Surabaya.EPIC Sale 2025: Memberikan nilai tambah bagi para wisatawan sekaligus mendorong pertumbuhan para mitra Selama bertahun-tahun, Traveloka telah membangun jaringan kemitraan yang kuat dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan, 2,2 juta penyedia akomodasi, serta lebih dari 90.000mitra aktivitas perjalanan di lebih dari 100 negara.
Ekosistem ini menghadirkan solusi perjalanan yang lebih lengkap dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di seluruh dunia.Menghubungkan pengguna dengan penawaran yang telah terkurasi, EPIC Sale membantu paramitra untuk meningkatkan pemesanan, melibatkan pelanggan, dan mengembangkan bisnis mereka bersama Traveloka.Chris Legaspi, Chief Commercial Officer of Archipelago International, menambahkan,”Traveloka telah mempermudah akses kami untuk memberikan penawaran akomodasi melalui platform mereka.
EPIC Sale memberikan kami kesempatan berharga untuk menampilkan penawaran terbaik kami, sekaligus memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar bagi para wisatawan saat memesan penginapan. Kami sangat senang menjadi bagian dari kampanye ini dan berharap dapat menyambut lebih banyak tamu melalui kolaborasi yang menarik ini.
“Dari bentang alam yang menakjubkan hingga permata budaya, EPIC Sale mengundang parawisatawan untuk menemukan destinasi baru dan menikmati perjalanan yang lebih berharga.Baik untuk perjalanan yang sudah direncanakan ataupun memesan perjalanan yang dilakukan secara spontan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan bersama Traveloka!