Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jajaran Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) turun labgsung melayani pelanggan di beberapa pusat layanan pelanggan di Jakarta, Semarang, Tangerang, dan Bekasi sejak 30 Agustus hingga 7 September 2022. Dengan mengusung tema “Kami Ada Untuk Anda”, mereka hadir memberikan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggan di Gerai IM3, Contact Center IM3, 3 Store dan 3 Care. Di Jakarta, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh (kiri) dan Director & Chief Strategy & Execution Officer IOH Armand Hermawan (dua dari kiri), memberikan apresiasi kepada pelanggan di Gerai IM3 Kota Kasablanka, Jakarta (4/9). Di Tangerang, Chief Internal Audit Officer IOH Mohammed Afzal Lodhi (kiri), Director & Chief Finance Officer IOH Nicky Lee (dua dari kiri), Chief Business Officer IOH Bayu Hanantasena (tiga kiri) berbincang kepada pelanggan di Tri Store Tangerang City, Tangerang (4/9). IOH menyediakan sejumlah hadiah khusus “Box of Happiness”, voucher pulsa, paket data, voucher belanja, hingga potongan tagihan kepada pelanggan yang berinteraksi di berbagai saluran pelanggan IM3 dan Tri. Selain itu, IM3 menyiapkan paket khusus bagi pelanggan melalui Paket Freedom Internet Sensasi 100GB. Sementara pelanggan Tri bisa memperoleh hadiah dengan memutar Wheel of Happiness dengan melakukan transaksi minimal Rp50 ribu di 3DigiBox.
BTN Raih Predikat Tertinggi Green Building
Direktur Assets Management PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Elisabeth Novie Riswanti menerima sertifikat Predikat Platinum untuk Menara...