Metapos, Jakarta – Untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia BATIQA Hotels, Jaringan BATIQA Hotel Manajemen memberikan inovasi baru demi meningkatkan pengalaman dan kebutuhan untuk para tamu BATIQA Hotels di era digital. Secara resmi BATIQA Hotels meluncurkan membership program yaitu BATIQAONE dalam situs website www.batiqa.com dengan diskon sampai dengan Rp 500.000.
BATIQAONE memiliki arti kawan nomor satu untuk BATIQA Hotels, juga selalu mengutamakan keinginan para tamu disetiap perjalanannya di hotel yang berlambang bunga anggrek tersebut. “Kami merasa sangat bangga atas peluncuran BATIQAONE, program ini adalah untuk memfasilitasi kebutuhan dan penghargaan bagi para tamu kami. Kami juga sangat bersemangat bahwa BATIQAONE ini akan berkembang pesat dan dapat meningkatkan pengalaman tamu di BATIQA Hotels,” ucap Gregor Allan selaku COO Hospitality BATIQA Hotel Manajemen.
Keuntungan yang didapat oleh tamu saat menjadi member BATIQAONE yaitu potongan harga hingga Rp500.000, berlaku di seluruh BATIQA Hotels, jaminan ketersediaan kamar, diskon makanan dan minuman hingga 10%, berlaku untuk pembayaran pay now, dan jaminan harga terbaik.
“BATIQAONE ini juga bertujuan untuk meningkatkan transformasi digital BATIQA Hotels. Produk dan layanan BATIQA Hotels akan terus berkembang pesat kedepan.” tambah Maria Linda, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotel Manajemen.
“Kami selalu menempatkan tamu setia kami di urutan pertama. Dan kali ini merupakan program berhadiah yang paling besar, kami selalu memberikan momen-momen spesial dengan pelayanan sepenuh hati,” tutup Maria Linda, Head of Sales & Marketing.
Bagi para tamu yang ingin mendapatkan keuntungan dari program ini wajib mendaftar sebagai member BATIQAONE di www.batiqa.com/member.
Pastikan Anda selalu melakukan reservasi melalui member BATIQAONE, karena tamu yang paling banyak melakukan reservasi sebagai member BATIQAONE akan diberikan kejutan hadiah berupa 1 buah Iphone terbaru yang akan diundi pada akhir tahun.
BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.
BATIQA diambil dari kata “Batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan “Quality A” (read: kualitas A) menampikan produk dan pelayanan terbaik.
FRESQA Bistro adalah tempat yang ramai dan menggugah selera di BATIQA Hotels di mana menunya berasal dari bahan-bahan segar. Di FRESQA Bistro, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan.
FRESQA berasal dari kata “FRESH” dan “BATIQA”, hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.
BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.
Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember.