Kepala Divisi Customer Care PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Hapsoro (tengah), menerima tiga penghargaan dari Direktur Utama Market Research Indonesia (MRI), Harry Puspito (kiri), dan Chairman Infobank Media Group, Eko B Supriyanto (kanan), dalam ajang Satisfaction Loyalty Engagement Award 2025 di Jakarta, Selasa (4/2). BTN meraih The Best Bank KBM 3 Net Promoter Score, menempati posisi teratas dalam survei MRI terkait tingkat rekomendasi pelanggan. Net Promoter Score (NPS) mengukur kemungkinan pelanggan merekomendasikan layanan suatu perusahaan kepada orang lain. Selain itu, BTN juga mendapat apresiasi sebagai bank dengan layanan pelanggan terbaik, aplikasi mobile banking unggulan, serta kemampuan resilensi yang mumpuni. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen BTN dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabah.
Kolaborasi AQUA dan Kementerian Lingkungan Hidup Kenalkan Sistem Lelang Sampah sebagai Inovasi Penanganan Sampah
Jakarta, Metapos.id – Meski semakin banyak dibicarakan, nyatanya ekonomi sirkular tidaklah sederhana untuk diwujudkan, terutama untuk kemasan plastik. Diperlukan jejaring...