PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Peserta, hal ini dibuktikan dengan kunjungan kepada Peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara oleh Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri pada Jumat (2/9). Kunjungan ini merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di seluruh Kantor Operasional Mandiri Inhealth yang pada tahun ini mengusung tema “Bringing Smile to Millions”.
Siap Berikan Digital Experience yang Simpel dan next level, IM3 Transformasikan Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum
Jakarta, Metapos.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3...